Kenal Dekat dengan Dwi Sasono, Sophia Latjuba Ungkap Kesedihan: Dwi adalah Sosok yang Tanggung Jawab

- 2 Juni 2020, 13:15 WIB
SOPHIA Latjuba.* /Instagram.com/sophia_latjiba88

PIKIRAN RAKYAT - Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng dengan adanya kasus penangkapan aktor Dwi Sasono setelah mengonsumsi narkotika.

Sebagaimana dilaporkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, Dwi Sasono diamankan Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya pada Selasa 26 Mei 2020 lalu.

Pria yang dikenal melalui serial 'Tetangga Masa Gitu' ini mengaku hanya mengisi waktu karena kekosongan tawaran pekerjaan selama pandemi COVID-19.

Baca Juga: Persib & Abdul Aziz: Jaga Berat Badan Tetap Ideal saat Latihan Mandiri

Diketahui, Dwi Sasono baru menggunakan narkoba jenis ganja selama satu bulan terakhir tanpa diketahui istrinya dan mulai merasakan ketergantungan.

Barang haram itu diakui Dwi disembunyikannya di atas lemari. Saat polisi melakukan penggeledahan Dwi Sasono pun bisa diajak kerjasama dengan menunjukan sikap kooperatif.

Penangkapan Dwi Sasono sendiri ternyata berawal dari laporan masyarakat di sekitar rumahnya, di bilangan Pondok Labu, Cilandak.

Baca Juga: Benda Menyerupai Bom Ditemukan di Warung Makan Wilayah Cikampek

Tentunya, kabar penangkapannya ini membuat segelintir rekan artisnya terkejut. Salah satunya lawan main Dwi Sasono di serial Tetangga Masa Gitu, Sophia Latjuba.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X