Lagu Keke Bukan Boneka Diprotes Pencipta dan Penyanyi Asli, Kekeyi: Aku Buat Sendiri

- 1 Juni 2020, 08:31 WIB
SINGLE debut Rahmawati Kekeyi Putri Cantika.* /Instagram.com/@rahmawatikekeyiputricantikka23

PIKIRAN RAKYAT - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau akrab disapa Kekeyi kini mulai merambah dunia tarik suara dengan merilis single debutnya bertajuk Keke Bukan Boneka di kanal YouTubenya sendiri pada Jumat, 29 Mei 2020.

Lagu Keke Bukan Boneka berhasil menggeser lagu kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga yang berjudul Sour Candy dari trending YouTube Indonesia.

Di balik itu, lagu perdana milik Kekeyi ini justru mendapat protes dari sang pencipta, diketahui bahwa pihak Kekeyi hingga kini belum meminta izin kepada pencipta lagu, Novi Umar dan manajemen Sony Music.

Baca Juga: Kebakaran Lalap Kawasan Padat Hunian di Jakarta Pusat, Jumlah Rumah yang Terbakar Masih Didata

Penyanyi ajang pencarian bakat, Rini Wulandari turun ke Twitter mengemukakan pendapat soal lagu milik Kekeyi, hal itu disebabkan adanya kemiripan dengan lagu Rinni berjudul 'Aku Bukan Boneka'.

Kekeyi akhirnya buka suara dalam kanal YouTube Dunia Manji pada Minggu 31 Mei 2020, menanggapi desas-desus soal lagu miliknya yang sedang hangat diperbincangkan.

Selebgram 25 tahun itu mengaku senang karena lagu milikya menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia, Kekeyi juga mengungkapkan kisah pilu di balik lagunya.

Baca Juga: Pria Palestina Penderita Autisme Tewas Ditembak Polisinya, Menteri Pertahanan Israel Minta Maaf

"Alhamdulillah, ada senangnya tapi juga ada kisah pilunya juga. Banyak deg-degannya kayak kemarin contohnya masalah itu (lagu)," ujar Kekeyi.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X