Tayang Malam Ini: Sinopsis A Violent Prosecutor, Seorang Polisi Korea Selatan yang Dituduh Membunuh

- 1 Juni 2020, 07:21 WIB
AKTOR Hwang Jung Min dan Kang Dong Won berperan sebagai narapidana dalam film A Violent Prosecutor.*/dok.Instagram @ttrr_movie /

PIKIRAN RAKYAT - Film bergenre kejahatan dan aksi komedi asal Korea Selatan, A Violent Prosecutor akan tayang malam ini di stasiun TV swasta Indonesia.

A Violent Prosecutor dibintangi oleh dua akor papan atas Korea Selatan yakni Hwang Jung Min dan Kang Dong Won.

Rilis pada 3 Februari 2016 lalu, A Violent Prosecutor menjadi film berpendapatan tinggi kedua di Korea Selatan sepanjang tahun 2016.

Baca Juga: Michael Jordan Suarakan Kemarahan Terhadap Kematian George Floyd

Film arahan Lee Il Hyung ini menceritakan tentang proses pengungkapan kejahatan atas tindakan kriminal yang dilayangkan pada Byun Jae Wook yang diperankan oleh Hwang Jung Min.

Seorang jaksa bernama Byun Jae Wook mempunyai sikap tempramen, ia sering menginterogasi terdakwa dengan cara kekerasan dan tidak peduli soal hak asasi manusi.

Suatu hari, Byun Jae Wook menginterogasi seorang tersangka yang merupakan preman bayaran yang bertugas membuat kisruh saat demonstrasi bernama Lee Jin Seok.

Baca Juga: Bukan PSBB, Kota Depok Terapkan PSKS untuk RW Zona Merah Covid-19

Byun Jae Wook habis kesabaran dan memukuli tersangka, Jin Seok ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di ruang interogasi, tidak ada pelaku yang mengarah pada pelaku lain, selain Byun Jae Wook.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X