Blackpink akan Kembali Buat Proyek Kolaborasi, Kini dengan Ryan Tedder Vokalis One Republic

- 31 Mei 2020, 17:48 WIB
KOLABORASI Blackpink dan Ryan Tedder dari OneRepublic.* /Instagram.com

 

PIKIRAN RAKYAT - Pada 29 Mei 2020 kemarin, lagu Sour Candy hasil kolaborasi Blackpink bersama Lady Gaga akhirnya rilis dan langsung berhasil memecahkan dua rekor baru hingga menjadi trending. 

Sour Candy pun resmi mengalahkan 'Fetish' dari Selena Gomez yang dikenal sebagai lagu wanita yang paling banyak didengar dalam kurun waktu 24 jam. 

Berkat lagu Sour Candy, Blackpink menjadi girl group K-Pop pertama yang meraih peringkat no.1 di chart iTunes Britania Raya (UK).

Baca Juga: Incar Tersangka di Bali, Begini Cara Polisi Ungkap Akun Medsos Penyebar Video Intim Mirip Syahrini

Popularitas Blackpink nampaknya telah menyebar hingga ke kalangan artis papan atas dari AS, seperti Ryan Tedder.

Penyanyi utama band OneRepublic ini bahkan menyatakan bahwa dirinya adalah fans Blackpink, sebagaimana dikutip PORTAL JEMBER dari Koreaboo, 31 Mei 2020.

"Saya sangat suka Blackpink. Saya adalah fans besar Blackpink. Saya sebenarnya akan bekerja sama dengan Blackpink. Itu faktanya," ungkap Ryan, beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Masjid Al Aqsa Dibuka Kembali, 700 Jemaah Lakukan Salat Subuh

Ryan nampaknya mengonfirmasi pernyataannya itu dalam sebuah klip video terbaru. Ia terlihat sibuk mengedit lagu baru dengan teks "Lack Pink" di dalamnya.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Portaljember.com dengan judul "Setelah Lady Gaga, Blackpink akan Kolaborasi dengan Ryan Tedder dari OneRepublic"

Hal itu membuat para fans bersemangat setelah menonton video milik Ryan yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan artis terkenal lainnya seperti Beyonce dan Adele.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X