Drama 'The King: Eternal Monarch' Tak Tayang Hari Ini Demi Film Hollywood, Simak Jadwal Penggantinya

- 29 Mei 2020, 18:29 WIB
THE King: Eternal Monarch diubah jadwal tayangnya karena stasiun televisi SBS akan menayangkan film Hollywood, Contagion. /Instagram.com/@sbsdrama.official

PIKIRAN RAKYAT - Serial drama 'The King: Eternal Monarch' yang dibintangi Lee Min Ho mencetak rekor baru untuk jaringan tersebut pada tayangan episode pertama.

Tayangan SBS dan Netflix ini menceritakan tentang kisah dua dunia paralel yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea Selatan yang lebih modern. 'The King: Eternal Monarch' merupakan karya dari Kim Eun-sook.

'The King: Eternal Monarch' dibintangi oleh Lee Min Ho yang berperan sebagai Kaisar Lee Gon dan Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul.

Baca Juga: Jawa Barat Perpanjang PSBB Jelang New Normal, Ridwan Kamil Unggah Bukti Jabar Terkendali Menurut WHO

Serial 'The King: Eternal Monarch' dilaporkan tidak akan tayang hari ini Jumat 29 Mei 2020 di stasiun televisi SBS seperti biasanya.

loading...

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dalam laman Soompi, seorang sumber dari SBS mengabarkan bahwa film 'Contagion' yang rilis pada 2011 akan tayang menggantikan 'The King: Eternal Monarch'.

Melalui film 'Contagion', SBS ingin meningkatkan pengetahuan tentang cara hidup di tengah-tengah virus, seperti kondisi saat ini.

Selain itu, pihak SBS berharap masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dan kewasapadaan setelah menonton film 'Contagion'.

Baca Juga: Pasien Sembuh Dapat Surat Sehat di Tasikmalaya, Positif COVID-19 Tinggal 5 Orang di RSUD

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X