Zaskia Mecca Menangis saat Periksa Kandungan, Hanung Bramantyo: Kamu kok Kayak Nyalahin Aku

- 29 Mei 2020, 14:37 WIB
SEMPAT berniat gugurkan kandungan, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akhirnya umumkan kehamilan kelima.* /dok.Instagram @zaskiadyamecca

PIKIRAN RAKYAT - Selebriti Zaskia Adya Mecca dilanda rasa galau di awal hadapi kehamilan kelimanya, ia bahkan berniat untuk menggugurkan kandungannya.

Zaskia Adya Mecca mengakui bahwa keputusan menggugurkan kandungan sempat terlintas di benaknya, sementara Hanung memilih untuk mengikuti keinginan sang istri.

Sebagai suami, Hanung Bramantyo tetap mengikuti keputusan Zaskia Adya Mecca untuk mempertahakan atau menggugurkan janinnya, mengingat tugas sang istri sebagai seorang ibu cukup berat.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Polda Jabar Terbaik dalam Penanganan COVID-19 versi Kapolri, Rangking 1 di 4 Kriteria 

Saat pertama kali mengetahui dirinya hamil, Zaskia merasa kalut. Ia terus menangis dan sempat marah saat memberi tahu kehamilannya pada Hanung.

Bahkan saat keduanya memutuskan untuk periksa kandungan pertama kali, Zaskia dan Hanung terlihat seperti pasangan yang sedang bertengkar, meski sebenarnya tidak demikian.

Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube The Bramantyos pada 28 Mei 2020, Zaskia menuturkan tak henti menangis di pojokan ruang periksa karena merasa kalut menghadapi kehamilannya.

Baca Juga: 1.069 Paket Bantuan Disalurkan untuk Pelaku Pariwisata, Hotel, Restoran, Ekonomi Kreatif, UMKM Kota

"Jujur emang pas hamil pertama kita kontrol ke dokter, itu kayak pasangan suami istri, kayak berantem ya, aku kan nangis terus saat tahu hamil, nangis dan aku mojok," ujar Zaskia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X