Mengaku Siap Tak Siap Jalani Kebijakan New Normal, Meisya Siregar: Tidak Akan Biarkan Anak Terpapar

- 29 Mei 2020, 10:41 WIB
MEISYA Siregar tak siap lepas anaknya menjalankan tatanan hidup new normaldi tengah pandemi COVID-19.* /Instagram/@meisya_siregar

PIKIRAN RAKYAT - Indonesia mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemi virus corona yang terus menginfeksi jutaan orang di dunia.

Bahkan pemerintah juga telah menginstruksikan agar fase normal baru ini dapat dipersiapkan dengan baik.

Melihat keputusan tersebut, artis Meisya Siregar menanggapi rencana penerapan new normal atau tatanan baru di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Tunnel K-Movievaganza Trans 7 Malam Ini 

Melalui laman Instagramnya, Meisya menuliskan apa saja yang ia persiapkan agar tak keteteran dalam menjalankan imbauan tersebut.

loading...

"Siap dengan tatanan baru New Normal. Aku punya 2 jawaban," tulis Meisya Siregar seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram.

Meisya mengaku untuk menghadapi fase new normal yang segera berlaku, dirinya memilih untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak dan penting.

Baca Juga: Kisah Gadis Vietnam yang Tewas dalam Kontainer di Inggris, Sempat Kirim Pesan Terakhir ke Ibunya 

"Pertama, untuk kami orang dewasa, aku pilih untuk sebisa mungkin kalau nggak mendesak dan penting, aku tetap akan #dirumahaja, keluar sekali kali saja melepas kepenatan, untuk kerja, atau belanja lah sesekali. Juga untuk hal-hal urgent lainnya ke dokter misalnya. Intinya seminimal mungkin. Seminimal mungkin !," jelas Mesya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X