Tom Hanks Kembali Donasikan Plasma Darah untuk Pasien COVID-19

- 28 Mei 2020, 19:47 WIB
TOM Hanks donorkan plasma darah miliknya untuk vaksin COVID-19.* //dok.Instagram @tomhanks

PIKIRAN RAKYAT - Aktor ternama, Tom Hanks bersama sang istri, Rita Wilson dinyatakan sembuh dari COVID-19 pada 27 Maret 2020 setelah melakukan perawatan dan isolasi mandiri di Australia.

Sejak dinyatakan positif COVID-19, Hanks secara terbuka terus memperbarui informasi pada penggemar tentang kesehatan mereka.

Ia juga berbicara tentang pengalaman mencoba tetap aktif selama menjalani masa isolasi, Hanks mencoba menjalani rutinitas latihan dan olahraga.

Baca Juga: AS Kirim 2 Pesawat B-1B Lancer Bomber ke Laut China Selatan, Perpanas Tensi dengan Tiongkok 

Aktor ternama tersebut kini membawa kabar bahagia karena beberapa kali menyumbangkan plasma darah miliknya untuk mengembangkan vaksin COVID-19.

Usai dinyatakan sembuh, Hanks dan Wilson mengaku siap menyumbangkan plasma darah miliknya demi bantu mengembangkan vaksin penyembuhan COVID-19.

Bintang Hollywood berusia 63 tahun tersebut telah menyumbangkan plasma darahnya pada seorang ilmuwan asal California yang menjadi tenaga medis COVID-19 pada 30 April 2020 lalu.

Baca Juga: Perkembangan Kasus COVID-19 Kabupaten Bandung Kamis 28 Mei 2020, 30 Pasien Dinyatakan Sembuh

Tom Hanks kini mengunggah foto yang sama, ia kembali memperlihatkan potret plasma darah miliknya yang sudah didonasikan ke salah satu rumah sakit.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X