Atiqah Hasiholan: Saya Ga Mau Anak Saya Tidak Dapat Memeluk Temannya karena 'Ini New Normal'

- 28 Mei 2020, 10:54 WIB
POTRET Atiqah Hasiholan //Instagram/@atiqahhasiholan

PIKIRAN RAKYAT - Aktris cantik, Atiqah Hasiholan tengah menarik perhatian publik karena sederet unggahan yang mengomentari new normal beberapa waktu lalu.

Tak sedikit yang mengaitkan komentar Atiqah dengan pemerintah sebab kata tersebut pertama kali dikenalkan dalam salah satu imbauan terkait virus corona di Indonesia.

Menanggapi komentar publik tersebut, Atiqah lalu melanjutkan pernyataan melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @atiqahasiholan pada Kamis 28 Mei 2020 seperti dilansir Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Honda Berencana Stop Penjualan Tiga Model Mobil, Salah Satunya Civic

Ia sempat heran, bahwa tanggannya mengenai new normal pada unggahan sebelumnya masih dikaitkan dengan kritikan untuk pemerintah Indonesia.

Sebab sebenarnya Atiqah hanya fokus pada penggunakan kata 'new normal' yang tampaknya cukup berpengaruh terhadap kondisi psikis manusia.

"Ini ape sih yang masih ngait-ngaitin sama pemerintah? Ini hanya kata, sama aja dari social distancing yang kemudian diganti menjadi physical distancing," tulisnya.

Baca Juga: Jack Miller Resmi Pindah ke Tim Pabrikan Ducati Untuk MotoGP 2021

Atiqah menyertakan pula contoh bahwa new normal merupakan sebuah kata yang mampu memberikan pengaruh secara psikologis kepada manusia.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X