Abdel Achrian Cerita Kebaikan Mamah Dedeh, Belikan Rumah Perias yang Kerap Bertengkar dengan Mertua

- 28 Mei 2020, 10:49 WIB
13 tahun mengenal Mamah Dedeh, Abdel Achrian menceritakan kebaikan sang Ustazah yang sudah berangkatkan umrah ratusan orang. /Instagram.com/@abdelachrian

PIKIRAN RAKYAT - Hoaks soal Mamah Dedeh meninggal dunia beberapa hari lalu membuat Abdel Achrian kembali mengenang masa-masa bekerja dengan sang Ustazah.

Ya, Abdel Achrian dan Mamah Dedeh sempat begitu populer dan menjadi idola para ibu ketika membawakan acara Mamah dan Aa di sebuah stasiun televisi.

Tak terasa, rupanya pertemuan pertama Abdel Achrian dan Mamah Dedeh terjadi sejak 13 tahun lalu.

Baca Juga: Honda Berencana Stop Penjualan Tiga Model Mobil, Salah Satunya Civic

Lama kenal dengan Mamah Dedeh, Abdel pun mengungkap sejumlah kebaikan yang dilakukan oleh pendakwah bernama asli Dedeh Rosidah ini.

Dalam serangkaian utas alias thread di Twitter, Abdel menyebutkan bahwa Mamah Dedeh tak bisa melihat orang lain di sekelilingnya dalam keadaan susah.

Bahkan, Abdel menyebut bahwa tiap bulan Mamah Dedeh selalu membagikan puluhan karung beras untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Tiap bulan puluhan karung beras yang dibagiin ke orang-orang orang yang membutuhkan," tulis Abdel dalam cuitan yang diunggah di akun Twitter @abdelachrian pada 28 Mei 2020, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Jack Miller Resmi Pindah ke Tim Pabrikan Ducati Untuk MotoGP 2021

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X