Nurohman Menangis Dengar Warisan Olga Syahputra Hendak Dijual, Billy Syahputra: Ini Prank

- 27 Mei 2020, 14:57 WIB
BILLY Syahputra saat berdiri di atas balkon rumah Olga Syahputra yang hendak ia jual.* / //dok.Instagram @bilsky16

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu presenter Billy Syahputra membuat pengumuman mengejutkan soal harta warisan milik mendiang Olga Syahputra.

Billy Syahputra dikabarkan akan menjual rumah warisan Olga Syahputra yang menjadi tempat tinggalnya dan menjadi satu-satunya kenangan sang kakak.

Kabar tersebut mencuat usai Billy Syahputra merilis pengumuman di akun Instagramnya, ia tampak berpose di balkon rumah di atas tulisan 'Rumah Ini Dijual'.

Baca Juga: 696 PKL Pedati-Lawang Saketeng Direlokasi, 473 Pedagang Tempati Lantai 3 Pasar Bogor 

Usai kabar tersebut berembus, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan berkunjung ke kediaman Billy untuk menanyakan soal kebenaran jual rumah warisan Olga tetrsebut.

Raffi justru menyebut bahwa Billy tidak merawat rumah peninggalan Olga, ia berencana akan membeli rumah Olga tersebut dengan harga 17 miliar, sehingga bisa dirawat oleh Raffi.

Rencana Billy Syahputra rupanya belum disetujui oleh kedua orang tuanya. Raffi dan Billy akhirnya mendatangi kediaman sang ayah untuk menanyakan soal aset warisan Olga.

Baca Juga: Statistik Persib: Febri Hariyadi Catatkan Dua Brace di Musim 2019, Segini Koleksi Golnya Sejak 2016 

Ayah Billy Syahputra, Nurohman tak menampik bahwa ia memang sedang membutuhkan uang. Namun, ia enggan menjual aset warisan terakhir dari putra sulungnya tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X