Awal Pertengkaran Meghan Markle dan Kate Middleton Terkuak, Bermula dari Gaun Putri Charlotte

- 27 Mei 2020, 11:13 WIB
PANGERAN Charles bersama dua pasangan muda Kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton serta Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.* /MIRROR

PIKIRAN RAKYAT - Pertengkaran di antara Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Meghan Markle diklaim sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

Diketahui, pertengkaran itu bermula saat acara pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan di Kapel St George, Windsor, Inggris pada 2018 silam.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Daily Mail, pada saat acara pernikahan tersebut, Kate dan Meghan dikabarkan berdebat terkait gaun yang harus digunakan oleh Putri Charlotte dan pengiring pengantin (bridesmaid) muda lainnya.

Baca Juga: Selama 2 Hari Berturut-turut Tidak Ada Penambahan Kasus Positif COVID-19 di Yogyakarta

Seorang kerabat dari Kate mengatakan, istri Pangeran William tersebut ingin mengikuti aturan berpakaian untuk para pengiring pengantin, yaitu mengenakan gaun dan juga tights atau stoking tebal yang menutupi kaki. 

"Ada insiden di pada saat pernikahan. Itu adalah hari yang menegangkan dan tampaknya ada pertengkaran terkait pengiring pengantin yang harus mengenakan tights atau tidak," ucapnya kepada salah satu media cetak Inggris.

Dirinya menambahkan, keputusan tersebut tidak disetujui oleh Meghan, dirinya tidak ingin para pengiring pengantin mengikuti protokol yang sudah diberikan.

"Kate, mengikuti protokol itu, dia merasa bahwa mereka harus melakukannya. Namun Meghan tidak menginginkannya," tambahnya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Dilihat akan Ungkap Hubunganmu dengan Orang Lain

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X