Iwan Fals Ajak Masyarakat untuk Tak Menyerah Hadapi Masa Krisis Pandemi COVID-19

- 24 Mei 2020, 06:15 WIB
PENYANYI Iwan Fals.* /null

PIKIRAN RAKYAT - Musisi senior, Iwan Fals menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak menyerah dalam melewati masa sulit yang terjadi pada saat ini. 

Menurutnya, masa sulit seperti ini sangat dibutuhkan sekali kolaborasi banyak pihak untuk bisa melawan wabah virus corona. 

"Semoga cepat berakhir. Apalagi sekarang lagi ramai tagar 'Indonesia Terserah'. Terserah intinya bukan berarti menyerah pada keadaan," kata Iwan Fals dalam siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Pemkab Tasikmalaya Izinkan Masyarakat Gelar Salat Idul Fitri 2020

Menurutnya pandemi virus corona ini juga merupakan masalah yang dihadapi oleh hampir seluruh negara di dunia.

Lebih lanjut, Iwan Fals mengatakan, "Manusia itu kan Khalifah di muka Bumi, pemimpin di muka bumi, bagaimana pemimpinnya kalau menyerah. Paling tidak jadi tauladan buat keluarga masing-masing."

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-bekasi.com dengan judul "Tak Ada Tawaran Manggung, Iwan Fals Serukan untuk Tidak Menyerah Hadapi Pandemi Corona"

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri 2020, Polres Tasikmalaya Musnahkan 2.006 Botol Miras Pabrikan

Pria pelantun lagu Bento itu juga berpesan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X