Bisa Bertahan di Tengah Pandemi Corona, Management Padi Reborn Ungkap Rasa Syukur

- 22 Mei 2020, 17:30 WIB
PADI reborn.* /Instagram.com/@padiband

PIKIRAN RAKYAT - General Manajer Padi Reborn, Albert Widjaja mengatakan bahwa pihak management tetap bersyukur dan bisa bertahan di tengah pandemi virus corona meski jadwal manggung off air tidak ada. 

"Management Padi Reborn baru terbentuk sekitar dua tahun merintis kembali dari awal. Kami sangat bersyukur dengan kondisi saat ini manajemen masih dapat tetap bertahan," ujarnya. 

Untuk meringankan beban para kru lapangan yang tidak memiliki penghasilan selama pandemi, para personel Padi Reborn yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyok (drum) memberikan dukungan dengan caranya masing-masing.

Baca Juga: Saran Jamie Carragher Jika Piala FA Hendak Digulirkan Lagi

Sementara itu, selama Ramadhan, Padi Reborn tidak terlalu banyak pekerjaan yang dilaksanakan secara daring, apalagi mereka juga tidak memiliki ritual untuk merilis lagu religi.

"Ada beberapa kegiatan online yang dijalankan sendiri-sendiri atau bersama secara bergantian. Kami melakukan banyak pertimbangan dalam hal penjadwalan, jadwal yang memungkinkan untuk diambil akan dijalani, jika tidak memungkinkan, tidak kami paksakan," jelas Albert.

Baca Juga: Kunjungi Pabrik Mobil, Donald Trump Akhirnya Mau Gunakan Masker

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-cirebon.com dengan judul "Tak Ada Jadwal Manggung, Padi Reborn Bersyukur Tetap Bertahan Hadapi Pandemi Covid-19"

Terlebih posisi personil yang terpisah di beberapa kota jadi untuk mempersiapkan kembali butuh koordinasi nantinya.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Arah Kata

Ruang Berliku di 49 Tahun KORPRI

29 November 2020, 10:49 WIB
X