Selasa, 26 Mei 2020

Ungkap Alasan Tak Pulang ke Rumah Meggy Wulandari dan Anaknya, Kiwil: Dia Perfeksionis

- 22 Mei 2020, 10:59 WIB
KOMEDIAN Kiwil mengungkapkan alasannya tak pernah lagi pulang ke rumah istri keduanya, Meggy Wulandari, saat mereka sedang proses bercerai. /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Keretakan rumah tangga Wildan Delta alias Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari, kembali menjadi sorotan pubik.

Tuduhan netizen yang menyebutnya 'pelakor' menjadi alasan Meggy bertekad melayangkan gugatan cerai usai menjalani biduk rumah tangganya selama 17 tahun.

Polemik yang menimpa rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari terpaksa harus menyeret nama Rohimah yang merupakan istri pertama Kiwil.

Baca Juga: Terkam Seorang Gadis Remaja, Seekor Buaya di Kalimantan Gagal Memangsa Lantaran Tak Punya Gigi

Kiwil disebut-sebut lebih mencurahkan kasih sayang dan perhatiannya kepada Rohimah dibanding kepada Meggy, selama bulan Ramadhan pun ia kerap tinggal di rumah istri tertuanya.

"Tinggal di rumah istri pertama, Rohimah. Meggy udah jarang sih ya, nyaris selama bulan Ramadhan," ujar Kiwil saat tampil di acara Rumpi No Secret, dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL pada 22 Mei 2020

Kiwil mengungkapkan, alasan tak pulang mengunjungi Meggy dan anak-anaknya adalah karena masih dalam proses perceraian yang digugat istri keduanya tersebut.

Selain itu, pandemi COVID-19 menjadi satu alasan Kiwil tak berkunjung ke rumah istri kedunya, mengingat Meggy mempunyai sikap perfeksionis.

Baca Juga: Ditawarkan dari Mulut ke Mulut dan Media Sosial, 95 Travel Gelap Selundupkan Ratusan Pemudik

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X