Beri Berlian ke Vanessa Angel, Medina Zein Akui Belum Lama Kenal dan Baru Beberapa Kali Ketemu

- 22 Mei 2020, 08:57 WIB
BERI berlian untuk Vanessa Angel, Medina Zein justru mengaku baru beberapa kali bertemu /dok.Instagram @vanessaangelofficial dan @medinazein

PIKIRAN RAKYAT - Artis peran Vanessa Angel kembali menjadi sorotan publik usai pamer hadiah berupa cincin berlian yang diberikan Medina Zein.

Di balik pemberitan hadiah mewah tersebut, banyak netizen yang menyinggung kasus penyalahgunaan narkoba yang pernah menjerat nama Vanessa Angel dan Medina Zein.

Medina Zein berujar bahwa Vanessa Angel memiliki peran penting di balik kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya pada Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Rekor Baru Penambahan Positif COVID-19 di Indonesia, Jawa Timur Tertinggi salip Jabar dan Jateng

Alih-ali tak mengenal, Medina justru telah lama mengenal sosok Vanessa, keduanya beberapa kali bertemu dan berkomunikasi secara intens di sebuah acara.

loading...

"Kita sudah lama kenal ya, nggak lama sih maksudnya beberapa kali bertemu sebelumnya, udah ada beberapa acara, ketemu, ngobrol, nyambung," ujar Vanessa.

Pengusaha muda tersebut menilai bahwa sikap Vanessa tidak seperti pemberitaan miring di luaran sana, ia berujar Vanessa adalah sosok yag baik hati.

Medina juga merasakan kesedihan mendalam soal berita miring yang terus menerus menerpa Vanessa Angel, padahal kabar tersebut berbed dengan sikap aslinya.

Baca Juga: 21 Mei 2020 Lonjakan Kasus COVID-19 Terbesar, Jawa Timur Alami Penambahan Pasien Corona Terbanyak

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X