Indira Kalistha dan Suaminya Jadi Relawan COVID-19, dr. Tirta: Jadilah Panutan Sesungguhnya

- 20 Mei 2020, 08:02 WIB
TERIMA ajakan dr. Tirta, Gustaf Sailendra alias Aa Utap dan Indira Kalistha jadi relawan gugus tugas Covid-19.*/dok.Insagram @gustafode dan @dr.tirta /

PIKIRAN RAKYAT - Nama Indira Kalistha tengah hangat diperbincangkan usai pernyataan yang dinilai meremehkan pandemi COVID-19, ia berujar tak pernah mengunakan masker dan mencuci tanngan.

Influencer yang berprofesi sebagai dokter yakni dr. Tirta merasa kecewa usai melihat pernyataan Indira Kalistha, ia merasa perjuangannya sia-sia untuk menyadaran masyarakat akan COVID-19.

Dr. Tirta memberikan komentar dalam satu unggahan suami Indira, Gustaf Sailendra alias Aa Utap. Sang dokter bahkan mengajak Aa Utap dan Indira Kalista untuk berdiskusi soal COVID-19.

Baca Juga: Indonesia Masih Kepayahan Hadapi Virus Corona, Tiongkok Tawarkan Proyek Pembangunan dan Investasi

Namun ajakan tersebut sempat berbuah nihil, Indira dan Aa Utap tak kunjung datang menemui dr. Tirta yang sudah lama menunggunya.

Perseteruan dr. Tirta dan pasangan YouTuber tersebut akhirnya berakhir bahagia, usai Indira dan Aa Utap secara gentle menemui dr. Tirta di gugus relawan COVID-19.

Momen tersebut diunggah melalui laman Instagram dr. Tirta, ia membagikan potret Indira Kalistha dan Aa Utap saat berada di posko relawan.

Dr. Tirta mengumumkan bahwa pasangan tersebut bersedia menjadi relawan COVID-19, sesuai yang ditawarkannya.

Baca Juga: Peristiwa Penembakan Terjadi di Afghanistan di saat Buka Puasa, Tewaskan 8 Orang

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X