Rabu, 27 Mei 2020

Mantap Bercerai, Meggy Wulandari Sampaikan Pesan untuk Kiwil

- 16 Mei 2020, 08:38 WIB
KIWIL dan Meggy Wulandari.* /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Pernikahan antara Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari yang sudah dibangunnya selama kurang lebih 17 tahun lamanya kini harus berujung pada perceraian.

Sempat tak mau digugat cerai, berbagai cara Kiwil lakukan agar Meggy tidak berpisah dari dirinya, bahkan Kiwil sempat dikabarkan membujuk ibu mertuanya agar Meggy tidak jadi melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

Keputusan Meggy untuk bercerai rupanya muncul secara tiba-tiba, Meggy yang merasa ada kekuatan dan keyakinan diambilnya setelah menjalankan Salat Istikharah.

Baca Juga: Jabar Bergerak Kembali Menerima Bantuan untuk Penanganan Covid-19

Kini setelah kasus perceraiannya memasuki babak baru, Meggy mengaku dirinya tak merasakan perasaan apapun lagi terhadap kehadiran Kiwil di hupnya.

Bahkan di bulan Ramadhan tahun ini, Meggy menuturkan anak-anaknya tak merasa rindu ataupun kehilangan akan sosok Kiwil, hal ini diakui Meggy karena dirinya dan anak-anak sudah terbiasa hidup tanpa Kiwil.

"Alhamdulillah biasa saja, karena kan memang dari saat berumah tangga normal beliau jarang pulang. Kita semua sudah terbiasa, kita tidak merasa kehilangan apapun," ujar Meggy Wulandari seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube KH Infotaiment pada Jumat 15 Mei 2020.

Baca Juga: Studi Klaim Wanita Hidup Lebih Lama dari Pria, Simak Penjelasannya

Istri kedua dari komedian Kiwil ini juga mengaku tak marah ataupun dendam pada perlakuan Kiwil selama ini, Meggy hanya berharap Kiwil bisa berkontribusi dalam membesarkan buah cintanya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X