Obat Rindu Saat Wabah Corona, BTS Siap Gelar Konser Virtual 'Bang Bang Con the Live' Juni Mendatang

- 14 Mei 2020, 19:02 WIB
BTS siap gelar konser virtual lagi bertajuk Bang Bang Con the Live untuk mengobati rindu pada ARMY di masa pandemi virus corona. /Instagram.com/@wowfakta.bts

PIKIRAN RAKYAT - Grup boyband Bantan Sonyeondan alias BTS akan kembalik menggelar konser secara virtual bertajuk 'Bang Bang Con the Live' pada 14 Juni 2020 mendatang.

Sebelumnya BTS mengajak ARMY bernosalgia melalui rangkaian konser bertajuk 'BTS Online Concert Weeked' atau 'BANGBANGCON' pada pertengahan April 2020 lalu.

Saat itu konser berlangsung secara gratis selama dua hari, dengan menghadirkan rangkaian dokumentasi konser BTS di masa lalu.

Baca Juga: Mekanisme Perusakan Organ Dalam Manusia oleh Virus Corona, Termasuk Kikis Dinding Saluran Pernapasan

Konser tersebut dihadirkan untuk membayarkan rasa rindu BTS pada ARMY, begitupun sebaliknya.

Ditambah lagi, konser perdana bertajuk 'Map of the Soul Tour' yang diadakan di Seoul batal diadakan karena ancaman COVID-19.

Untuk itu, BTS menyediakan streaming konser virtual gratis yang menjangkau seluru penggemarnya selama karantina di rumah.

Tercatat sebanyak 2,24 juta penggemar secara bersamaan terhubung ke acara streaming yang berlangsung selama dua hari lengkap dengan ARMYBOMB yang dihubungkan melalui bluetooth.

Baca Juga: Sempat Reaktif Positif Covid-19, Ini Hasil Uji Swab 2 Pengunjung dan 1 Pedagang di Karawang

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Yonhap


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X