Selasa, 26 Mei 2020

Debut Horor Tatjana Saphira Dalam Film 'Perempuan Bergaun Merah'

- 13 Mei 2020, 07:09 WIB
FILM Perempuan Bergaun Merah.* /DOK. Frontier Pictures

PIKIRAN RAKYAT - Sukses dengan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, sineas Timo Tjahjanto memproduksi film horor baru bertajuk Perempuan Bergaun Merah.

Di film ini, Timo bertindak selaku produser, sedangkan William Chandra dipercaya menjadi sutradara dan penulis skenario. Sebelumnya, William Chandra telah melahirkan film antara lain End, The (2007), Nemesis (2009), 3 Sum (2013), dan Sekte (2019).

Baca Juga: POPULER HARI INI: Stan Isakh Kirim Pesan Terakhir hingga Daging Babi Dijual Bebas di Bandung

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment, dan Rapi Films.

First look film Perempuan Bergaun Merah sebelumnya diperlihatkan di pembukaan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 saat tayang di bioskop Februari 2020 lalu. Pada teaser tersebut, terlihat Tatjana Saphira sebagai pemain utama.

Baca Juga: Meski Pandemi Usai, Twitter Izinkan Karyawan Bekerja dari Rumah Selamanya

Bagi Tatjana, ini adalah pertama kalinya ia bermain film yang murni bergenre horor. Sebelumnya, dia hadir di film komedi horor garapan Bene Dion berjudul Ghost Writer.

Film Perempuan Bergaun Merah menjadi tantangan baru dalam karier akting Tatjana. Pasalnya, ia mengambil peran di luar zona nyaman. Tatjana pun mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor.

Baca Juga: Update Virus Corona di Dunia Rabu 13 Mei 2020, Lebih dari 4 Juta Orang Positif Terinfeksi

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X