Ayah dan Suaminya Meninggal di Tanggal yang Sama, Istri Didi Kempot: Tanggal Keramat dalam Hidupku

- 10 Mei 2020, 17:22 WIB
Didi Kempot beserta keluarga.* /

PIKIRAN RAKYAT - Rasa kehilangan nampaknya masih dirasakan Yan Vellia, istri dari almarhum Didi Kempot yang baru saja ditinggalkan sang suami pada 5 Mei lalu.

Yan Vellia mengunggah gabungan foto Didi Kempot dan ayahnya yang sama-sama telah tiada. Ia menulis, suaminya itu sempat mengucap takbir tiga kali dan kalimat tauhid sebelum meninggal.

"Detik detik waktu Kau mengucap kalimat besar, allahuakbar 3x dan lailahaillah, sebelum rasa sakit itu hilang," tulis Yan Vellia seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram Yan Vellia pada Sabtu 9 Mei 2020.

Ibu dua anak ini mengungkapkan curhatan pilunya atas kepergian sang suami. Yan Vellia bersedih karena telah kehilangan dua sosok lelaki yang dicintainya.

Baca Juga: 8 Pejabat Kemendikbud Dilantik Nadiem Makarim, Salah Satunya Disoroti

Meskipun begitu dirinya mengaku iklas, Yan Vellia percaya billa rencana ini adalah yang terbaik bagi dirinya dan juga suami serta ayahnya.

Melalui unggahannyaYan Vellia berdoa agar ayah dan suuaminya bisa ditempatkan di surga.

"Kedua malaikat lelakiku sudah Kau ambil ya Allah, ku percaya Kau siapkan mereka surga yang indah," kata yan Vellia.

Istri kedua dari Didi Kempot, Yan Vellia menuturkan bila almarhum ayahnya telah meninggal dunia pada tanggal 5 Juli 2015. Sementara itu, sang suami, Didi Kempot, meninggal dunia pada 5 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X