Unggah Aksi Putri Didi Kempot Nyanyikan Lagu sang Ayah, Yan Vellia: Dia Selalu Ingat Pesan Bapaknya

- 10 Mei 2020, 16:52 WIB
Didi Kempot beserta keluarga.* /Instagram @yanvellia_dkmanagement

 

PIKIRAN RAKYAT - Kabar kepergian penyanyi campursari Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot yang meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 lalu membuat banyak orang berduka.

Kepergiannya yang terkesan mendadak membuat banyak orang terkejut dan tak percaya atas kabar duka yang menghebohkan jagat hiburan tanah air.

Kini untuk mengenang kepergian dari penyanyi yang memiliki julukan The Godfather of Broken Heart, para fansnya hanya bisa melepaskan rasa rindu melalui karya-kara seni yang ditinggalkannya.

Pasca 5 hari meninggal, kerinduan tampaknya sudah terasa oleh keluarga dari almarhum Didi Kempot, begitu pula yang dirasakan putrinya yang masih balita.

Baca Juga: Istri Pejabat dan ASN Masuk Daftar Penerima Bantuan, Banyumas Tahan BLT Covid-19 Kemensos

Diakui sang istri, Yan Vellia, anak kedua dari pernikahannya itu mendadak sering bernyanyi lagu milik Didi Kempot yang berjudul Tatu.

Aksi putrinya itu diunggah Yan Vellia di laman Instagram piribadinya, istri dari Didi Kempot ini mengaku sang putri sering kali teringat dengan sosok ayahnya.

Anak kedua mereka itu diakui selalu teringat pesan Didi Kempot yang memintanya pandai bernyanyi agar bisa tampil di televisi.

"Dia selalu teringat pesen bapaknya, 'nduk sing pinter Ben iso nyanyi di TV Kaya papa," tulis Yan Vellia seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari paman Instagram @Yanvellia_dkmanagement pada Minggu 10 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X