Selasa, 26 Mei 2020

Diperankan oleh Vino G Bastian, Drama Korea Miracle in Cell No 7 Digarap Versi Indonesia

- 10 Mei 2020, 13:17 WIB
FILM Miracle in Cell No 7.* /IMDB

PIKIRAN RAKYAT - Drama Korea Selatan, Miracle in Cell No 7 karya Lee Hwan-kyung sudah berhasil menyita perhatian sejak tayang pada 2013 silam.

Dikabarkan film tersebut diangkat dari kisah nyata dari Negeri Ginseng. Menariknya, kini sutradara kenamaan tanah air, Hanung Bramantyo telah menggarap film tersebut dalam versi Indonesia yang akan tayang 2020 ini. 

Dilansir dari Instagram @falconpictures_, Miracle in Cell No 7 akan resmi diperkenalkan pada Senin, 11 Mei 2020 pukul 15.00 WIB melalui Youtube Channel Falcon Pictures. 

Baca Juga: Viral Video Joget Dugem Pakai Mukena Diiringi Musik DJ, DB Akui Iseng Buat Konten Tik Tok

Tokoh utama kabarnya akan diperankan oleh Vino G. Bastian dan Mawar Eva de Jongh. Lalu akan ada Tora Sudiro, Indro Warkop, Graciella Abigail, Bryan Domani, Indra Jegel, Rizki Rakelna, dan Denny Sumargo.

Film yang mendapatkan Penghargaan Grand Bell untuk Aktor Terbaik, Ryu Seung-rong yang memerankan Lee Yong-Gu ini mendapat apresiasi dari penonton yang baper dengan alur cerita yang disuguhkan.

Lee Yong-gu adalah seorang pria tua dengan satu anak yang mempunyai keterbelakangan mental. Saat ia hendak menolong anak kecil yang pingsan untuk diberi pertolongan pertama, orang-orang mengira bahwa ia hendak menodai anak tersebut.

Baca Juga: Borong 20 Unit Motor Honda Beat, Berapa Biaya yang Harus di Keluarkan Baim Wong?

Lee Yong-gu kemudian digiring ke penjara dan terpaksa meninggalkan anak perempuan semata wayangnya, yang diperankan oleh Kal So-Won sebagai Ye-sung.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X