Selasa, 26 Mei 2020

Anime Jepang Inuyasha Bakal Hadir di Format Sekuel Terbaru Berjudul Yashahime: Princess Half-Demon

- 9 Mei 2020, 20:29 WIB
Yashahime: Princess Half-Demon.* /Twitter.com/@hanyo_yashahime

PIKIRAN RAKYAT - Anime Jepang, Inuyasha kabarnya akan kembali hadir dalam format sekuel terbaru bertajuk Yashahime: Princess Half-Demon yang disinyalir akan mengungkap koneksi dari para lakonnya. 

Cerita manga dan anime Inuyasha sudah populer sejak tahun 90an, dan kini akhirnya akan segera merilis karya terbarunya setelah terakhir perilisan tahun 2009 lalu. 

Dalam sekuel terbarunya ini, akan banyak kisah serta referensi dari anime orisinalnya, seperti waktu yang dimasuki oleh Kagome. 

Baca Juga: Menuding Istrinya Selingkuh, Pria di Tasikmalaya Tewas Gantung Diri di Warung

"Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan kedua lakon yang sudah terpisah ini untuk dipersatukan kembali," tulis Shogakukan selaku penerbit Manga Inuyasha.

Hingga kini, masih belum ada lagi bocoran terbaru tentang bagaimana bentuk proyek anime baru ini, seperti keterlibatan karakter lawas Inuyasha dan Kagome.

Baca Juga: Imbas Penerapan PSBB, Sejumlah Awak AKAP di Tasikmalaya Kini Terpaksa Dirumahkan

Artikel ini sebelumnya telah tayang di PRFMNews.id dengan judul "Setelah 11 Tahun, Inuyasha Bakal Hadir dengan Sekuel Terbaru"

"Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, bersama dengan tiga wanita muda melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X