Senin, 1 Juni 2020

Bupati Ngawi Berencana Gelar Konser Digital Bertajuk 'COVID-19 Ambyar in Memorial Didi Kempot'

- 8 Mei 2020, 20:07 WIB
POTRET Didi Kempot.* //Instagram/@Didikempot_Ofiicial

PIKIRAN RAKYAT - Mengenang mendiang Didi Kempot, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono menginformasikan akan menggelar konser digital bertema 'COVID-19 Ambyar in Memorial Didi Kempot'. 

Bupati Kanang, sapaan akrab Budi Sulistyono menuturkan, almarhum sempat memiliki rencana atau keinginan untuk menggelar konser digitar Kangen Jawa Timur di Ngawi yang akan digelar hari kedua Lebaran tanggal 25 Mei 2020 mendatang. 

"Konser itu sebagai bentuk kampanye pencegahan penyebaran COVID-19 dengan mengajak masyarakat untuk tidak mudik," ujar Kanang. 

Baca Juga: Nekad Mudik ke KBB, Siap-siap Diisolasi 14 Hari di Rumah Singgah

“Beberapa jam sebelum beliau meninggal dunia, kita masih membicarakan mengenai rencana sosial tersebut melalui telepon,” tambahnya. 

Karena sudah malam, rencananya obrolan itu dilanjutkan besok harinya. Namun, Kanang kaget ketika pagi harinya mendapat kabar sahabatnya itu sudah pergi untuk selamanya.

"Satu yang saya ingat dari kata-kata Mas Didi, dia ingin di ujung sisa hidupnya digunakan untuk berbakti bagi bangsa dan negara," katanya.

Baca Juga: Strategi Peugeot Maksimalkan Layanan untuk Konsumen di Tengah Pandemi COVID-19

Almarhum juga menyampaikan ingin berbuat sesuatu tanpa memikirkan mendapat balasan apapun saat situasi pandemi COVID-19 sekarang ini.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X