Pisah Ranjang, Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Ujung Tanduk

- 8 Mei 2020, 20:00 WIB
POTRET keluarga Kim Kardashian.* /Instagram/@kanyew.est

PIKIRAN RAKYAT - Kabar miring terkait kehidupan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West kini santer berembus kencang.

Hubungan pernikahan pasangan ini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Mereka disebut sudah tak tahan dengan masalah yang mendera hubungan keduanya.

Seorang sumber menyebutkan bahwa kini Kim Kardashian dan Kanye sudah pisah ranjang. Hal ini merupakan ujung dari kemarahan Kim atas sikap Kanye di media sosial yang sudah tidak bisa ia tolerir.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Minta Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk Mengubah Strategi

"Kim merasa kewalahan dengan ledakan emosi Kanye. Dan kini pernikahan mereka sedang berada di bawah tekanan. Kim sedang benar-benar terpuruk. Ia mulai mempertanyakan hubungannya dengan Kanye, dan ini adalah untuk pertama kalinya terjadi," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu seperti dikutip dari Ace Showbiz pada 7 Mei 2020.

Kanye West dan Kim Kardashian juga sempat dikabarkan ribut besar saat menjalani masa karantina di tengah pandemi COVID-19.

Tampaknya perselisihan mereka masih belum selesai hingga saat ini. Meski tinggal satu atap, mereka saling menjauhi dan tak ingin bertemu untuk menghindari pertengkaran.

Baca Juga: Pelonggaran Transportasi Bisa Tingkatkan Lagi Kasus Covid-19 di Indonesia

"Kim dan Kanye selalu bertengkar dan saling berteriak selama masa pandemi ini. Kim mulai merasa gila menghadapi kejadian ini, di mana ia tak punya waktu untuk dirinya karena anak-anaknya," tambah sumber terdekat dari pasangan itu.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X