Selasa, 26 Mei 2020

Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Big Game yang Kisahkan Remaja Selamatkan Presiden AS

- 4 Mei 2020, 17:06 WIB
FILM BIG Game.* /STEPHANIE KULBACH/IMDB

PIKIRAN RAKYAT - Film bergenre laga petualangan yang disutradarai oleh Jalmari Helander, seorang sutradara asal Heslsinki, Finlandia berjudul 'Big Game' akan tayang malam ini pukul 22.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Film bedurasi 1 jam 30 ini mendapatkan rating 5,4 di IMDb dan mendapatkan 34 persen skor dari penonton di Rotten Tomatoes.

Film laga ini dibuat dalam dua bahasa, yakni Inggris dan Finlandia dengan dibintangi oleh beberapa aktor ternama, seperti , Onni Tommila, Ray Stevenson, Ted Levine, Jim Broadbent, Mehmet Kurtulus, Victor Garber, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Update Kasus Virus Corona di Indonesia per Senin Sore, 4 Mei 2020: 11.587 Total Positif

'Big Game' menceritakan tentang kisah seorang bocah laki-laki bernama Oskari (Onni Tommila) yang tidak disengaja menemukan presiden AS bernama William Alan Moore (Samuel L. Jackson) di hutan di Finlandia dalam keadaan tak sadarkan diri.

Diketahui Alan Moore terjatuh dari pesawat Air Force One akibat penembakan yang dilakukan oleh seorang teroris yang tak dikenal. Sejatinya Oskari kala itu berencana untuk berburu rusa demi membuktikan keberaniannya dalam berburu kepada keluarganya.

Lantaran menemukan Alan Moore dalam keadaan tak sadarkan diri, Oskari mengurungkan niat tersebut dan lebih memilih untuk menyelamatkannya.

Baca Juga: 3 Pemain Asing yang Berkesan di Hati Bobotoh meski Hanya Sebentar Bela Persib

Di tengah perjalanan, mereka dihadang oleh para pemberontak, yakni Hazar (Mehmet Kurtulus) seorang tentara bayaran dan Morris (Ray Stevenson) seorang anggota dinas rahasia AS.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Portal Jember Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X