Ungkap Kondisinya Usai Operasi Tumor, Pengasuh Arsy: Perut Kempes, Kalau Ketawa Sakit

- 4 Mei 2020, 09:00 WIB
ASHANTY dan pengasuh anaknya.*
ASHANTY dan pengasuh anaknya.* /Instagram @ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Pengasuh anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Suwarsih Asih alias Suteng kini telah melewati operasi pengangkatan tumor di Rumah Sakit Putri, Cinere, Jakarta.

Uteng berhasil menjalankan operasi selama 10 jam, kondisinya sempat tidak stabil bahkan harus dibantu dengan beberapa kantung darah.

Pihak dokter menemukan dua buah tumor yang sudah lama bersarang di rahimnya dengan ukuran yang berbeda, namun tumor berhasil diangkat.

Baca Juga: Ratusan Kawanan Domba Serbu Kota di Turki saat Lockdown karena COVID-19

Ashanty sempat menuturkan bahwa Suteng sudah lama mengidap tumor di rahimnya tanpa disadari, sehingga tumor tersebut menyebar di beberapa bagian.

Saat ini Suteng sedang melakukan masa pemulihan, ia membagikan kondisi terkininya melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 edisi Minggu 3 Mei 2020.

Suteng tampak masih terlihat di tempat tidur rumah sakit, ia sudah bisa bangun dari tempat tidurnya, bisa duduk, hingga jalan kaki.

Pihak dokter menyarankan agar Suteng melakukan latihan berjalan agar terbiasa menjalankan aktivitas. Suteng juga memperlihatkan bahwa ia sudah bisa jalan kaki tanpa bantuan orang.

Baca Juga: WhatsApp Dikabarkan Kembangkan Fitur yang Bisa Gunakan Akun di Perangkat Berbeda Bersamaan

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X