Berikut 5 Daftar Film Indonesia yang akan Tayang di Netflix, Salah Satunya Bumi Manusia

- 22 April 2020, 18:14 WIB
CUPLIKAN adegan film Bumi Manusia.*/FALCON PICTURES /null

PIKIRAN RAKYAT - Kabar baik datang dari Netflix yang kini menyajikan sejumlah film-film Indonesia di tengah masa karantina mandiri ini. 

Untuk mengusir rasa rindu akan suasana menonton film di Bioskop, Netflix memanjakan para penggunanya dengan sederet tayangan baru di bulan April ini. Berikut, lima daftar film Box Office Indonesia guna menemani anda dan keluarga selama dirumah. 

1. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Baca Juga: Ngaku Dibegal karena Takut Dimarahi, Pemuda Buat Bibinya Ditangkap akibat Sebar Hoaks

Film adaptasi dari novel karya Buya Hamka dengan judul yang sama ini rilis pada tahun 2013 silam. "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" dibintangi oleh aktris cantik Pevita Pearce, Herjunot Ali, dan Reza Rahadian.

Film ini mengisahkan kisah cinta antara dua sejoli yang terhalang oleh latar belakang sosial dan perjuangan merubah kondisi ekonomi menjadi lebih baik. IMDb memberi rating 7,7 dari 10 pada film adaptasi novel karya Buya Hamka ini.

Baca Juga: GP Ansor : Aspek Humanis Tenaga Medis Covid-19 Harus Diperkuat

2. Gie

Film ini merupakan adaptasi sebuah buku berjudul "Catatan Seorang Demonstran" karya Gie. "Gie" mengisahkan aktivitas Tionghoa bernama Soe Hok Gie untuk melawan rezim Soekarno yang diktator, bahkan menyebabkan hak rakyat miskin terinjak-injak.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X