Sinopsis Film AADC 2, Kisah Cinta dan Rangga di Jakarta, Yogyakarta, dan New York City

- 19 April 2020, 19:14 WIB
Mira Lesmana menuturkan, pemilihan tiga kota tentu bukan tanpa alasan. Jakarta menjadi latar karena sejak awal kehidupan Cinta dan temannya. /Instagram @therealdisastr

PIKIRAN RAKYAT - Banyak cerita yang belum terselesaikan dari dua sejoli, tokoh Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? atau AADS yang sudah menjadi ikon dari kultur pop Indonesia ini. 

Banyak tanda tanya yang masih menggantung di hati Cinta dan tentunya para penonton AADC ingin tahu mengapa tak kunjung ada kabar dari Rangga setelah ia pergi ke Amerika Serikat. 

Empat belas tahun jelas bukan waktu yang singkat untuk bisa mengubah karakter seseorang dari tempaan hidup dari remaja menjadi dewasa. Setelah terpisah jauh dan melewati ratusan purnama, sejak kesuksesan film AADC yang rilis pada tahun 2002 lalu, perjalanan Cinta dan Rangga pun belum usai. 

Baca Juga: Aksi Penghormatan, Sejumlah Masyarakat Jerman Nyalakan Ratusan Lilin Duka Cita COVID-19

Rasa penasaran banyak pihak dalam waktu yang lama itu disibak dalam AADC 2. Dibesut Riri Riza dan diproduseri ­Mira Lesmana, AADC 2 menyajikan konflik yang muncul setelah pengakuan Rangga atas alasannya menjauh dari Cinta selama ini.

loading...

Akan tetapi, jangan bayangkan film ini hanya bertutur tentang romansa pasang­an yang tak lama jumpa.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-bekasi.com dengan judul "Ada Apa dengan Cinta 2, Kisah Cinta-Rangga dan Romantisme Tiga Kota yang Tayang Malam Ini"

Humor ringan dan keakraban teman lama yang kembali dipertemukan akan tetap tersaji dengan kembali munculnya Geng Cinta yang diperankan Adinia Wirasti (Karmel), Sissy Prescillia (Milly), dan Titi Kamal (Maura).

Baca Juga: 1 Pasien Positif COVID-19 Hasil Rapid Test di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X