Untuk Para Perempuan, Cinta Laura Kiehl Rilis Single 'Cloud9'

- 19 April 2020, 11:00 WIB
CINTA Laura Kiehl.* /

PIKIRAN RAKYAT - Setelah single Caliente, Cinta Laura Kiehl kembali bekerja sama dengan Olof Lindskog untuk lagu terbarunya.

Tembang berjudul Cloud9 itu menjadi single ketiga Cinta bersama label Sony Music, setelah hampir tujuh tahun vakum.

Lagu Cloud9, Cinta tulis bersama Cazzi Opeia. Di industri musik dunia, Olof Lindskog dan Cazzi Opeia bukanlah nama sembarangan. Pasalnya, mereka pernah bekerja sama dengan beberapa bintang K-Kop besar seperti BTS, Red Velvet, dan Itzy.

Baca Juga: Kebutuhan dalam Negeri Belum Terpenuhi, DPR Sebut Menkeu Tidak Semestinya Ekspor APD

Nomor Cloud9 dikemas dalam balutan musik pop dengan aksen RnB dan hip hop dari era 2000-an.

Dalam tempo yang dinamis, lagu ini diharapkan bisa memberi semangat positif kepada pendengarnya.

loading...

"Aku ingin siapa pun yang mendengar Cloud9 merasa selalu bahagia, percaya diri, dan bangga dengan dirinya sendiri, tanpa perlu memikirkan hal-hal negatif di sekelilingnya. Aku juga mau mengajak pendengar untuk belajar mengendalikan hidupnya sendiri dan tidak membiarkan siapapun mengatur hidup kita. Pada dasarnya, lagu ini mengisyaratkan bahwa kebahagiaan itu datangnya dari dalam diri kita dan sesuatu yang harus kita ciptakan sendiri," tutur Cinta via pos-el, Minggu, 19 April 2020.

Baca Juga: Pulang dari Pasar Raya Padang, 17 Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cinta dikenal sebagai figur publik yang tangguh, mandiri, dan fokus untuk mengejar mimpinya. Lagu Cloud9 betul-betul mengisyaratkan hal tersebut. Dia merasa tidak punya waktu untuk orang yang berusaha mengadang jalannya, dan tidak ada yang dapat menghentikan dia dari kesuksesan.

Untuk video musik Cloud9, Cinta menggandeng koreografer Sandree Ha untuk membuat video tarian dinamis yang terinspirasi dari grup tari asal Selandia Baru, The Royal Family. Menurut Cinta, koreografi di videonya juga terinspirasi dari Dance Hall, yakni genre tarian dari Karibia, yang mengandung unsur hip hop dan irama Afro.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X