Ajak Warga Intropeksi saat COVID-19 Mewabah, Dewi Perssik: Bukan Malah Fitnah Orang Lain

- 17 April 2020, 09:42 WIB
PENYANYI dangdut Dewi Perssik.* /Instagram.com/dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT - Dengan adanya 5.000 lebih kasus pasien positif corona yang berada di Indonesia, kini gerakan untuk mengisolasi diri kian marak dilakukan beberapa artis Indonesia.

Bahkan akhir-akhir ini kegiatan ini juga turut diramaikan dengan tagar #dirumahaja yang banyak dipopulerkan oleh para pesohor tanah air.

Gerakan ini juga dilakukan oleh penyanyi dangdut kondang Dewi Perssik yang juga ikut mendeklarasikan keikut sertaannya dalam gerakan berdiam diri di rumah.

Baca Juga: Masyarakat Tionghoa Titip 1.000 Paket Sembako bagi Terdampak Covid-19 ke Polres Cimahi

Tidak hanya melakukan aksi diam di rumah, pelantun lagu Hikayat Cintaku ini juga mengimbau pada masyarakat agar tidak menyepelekan adanya wabah COVID-19 yang sedang melanda berbagai pelosok di tanah air.

Imbauannya ini Dewi suarakan melalui laman Instagram pribadinya @dewiperssikreal, dalam unggahan video berdurasi kurang lebih tiga menit itu, Dewi menyebutkan masyarakat harus peduli dan waspada terkait adanya penyebaran penyakit menular ini

"Buat masyarakat yang kurang wawasan, jangan menganggap hal ini sepele ya say, kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap diam di rumah," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari laman Instagramnya pada Kamis 16 April 2020.

Baca Juga: Program Bansos Tunai dari Pusat, Jawa Barat Dapat Kuota 1 Juta KK

Tak hanya mengimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah, Dewi Perssik juga meminta agar masyarakat tetap menjaga jarak aman atau social distancing selama wabah COVID-19 masih menyerang.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X