Selasa, 26 Mei 2020

Hamil di Tengah Pandemi COVID-19, Mona Ratuliu Ungkap Kesulitannya Persiapkan Persalinan

- 16 April 2020, 12:26 WIB
Mona Ratuliu.* /Instagram.com/@monaratuliu

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 pemerintah kian ketat melakukan pengawasan terhadap masyarakatnya, peraturan PSBB pun menjadi salah satu kunci untuk mencegah adanya penyebaran virus.

Namun nyatanya dengan adanya peraturan tersebut banyak sekali masyarakat yang terkena dampaknya.

Salah satunya bagi artis Mona Ratuliu yang kini tengah mengandung anak keempatnya. Di usia kehamilan yang telah memasuki trimester akhir, Mona kian rajin mencari informasi.

Baca Juga: Berkat Kebijakan WFH, Pasokan dan Beban Sampah Alami Penurunan

Dirinya dan sang suami, Indra Brasco pun kini mulai rajin mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkannya untuk menjalani persalinan anak keempatnya nanti.

Terlebih karena harus melakukan persalinan ditengah pandemi virus, Mona mengaku dirinya kesulitan melakukan persiapan untui bersalin maupun membeli peralatan untuk sang bayi.

"Kita sudah sebulan ini di rumah, toko-toko baju semua sudah pada tutup, jadi aku sekarang baru mulai browsing online," kata Mona Ratuliu seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Selebrita Pagi Trans7 official pada Kamis 16 April 2020.

Baca Juga: Survey Kementerian PPPA : 58 Persen Anak Merasakan Belajar dari Rumah Tidak Menyenangkan

Kendati dimudahkan dengan adanya kemajuan teknologi, istri dari Indra Brasco ini mengaku dirinya tidak terbiasa belanja peralatan bayi secara online.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X