Selasa, 26 Mei 2020

Akan Melahirkan di Tengah Pandemi COVID-19, Mona Ratuliu Ungkap Curahan Hatinya

- 16 April 2020, 12:25 WIB
MONA Ratuliu dan suami, Indra Brasco.* /Instagram/@monaratuliu

PIKIRAN RAKYAT - Artis Mona Ratuliu kini tengah menanti kelahiran anak keempatnya. Namun kekhawatiran dilanda pesinetron Lupus ini lantaran harus menjalani persalinan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Di usia kehamilan yang telah memasuki trimester akhir, Mona mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan dari pihak Rumah Sakit terkait situasi penyebaran COVID-19 saat ini.

Dirinya dan sang suami Indra Brasco pun kini mulai rajin mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkannya untuk menjalani persalinan anak keempatnya.

Baca Juga: Survey Kementerian PPPA : 58 Persen Anak Merasakan Belajar dari Rumah Tidak Menyenangkan

"Iya jadi kehamilan gak terasa sudah masuk usia 8 bulan, kalo ditanya persiapannya sih siap gak siap, karena memang kondisi yang sekarang ini semua orang belum pernah mengalami, termasuk kita," ujar Mona Ratuliu dan indra Brasco seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Selebrita Pagi Trans7 Official pada Kamis 16 April 2020.

Mengaku was-was dan takut, Mona pun giat mencari masker untuk berjaga-jaga ketika akan pergi ke dokter untuk melakukan cek dan persalinan.

"Kita ke dokter kan harus kerumah sakit, kita tetap inginnya tetap aman, kita juga kemarin sudah sempat cari-cari masker susah banget nyarinya, yang penting punya masker medis dulu karena kita kan pasti ke rumah sakit ya, kita gak tahu kondisinya seperti apa," kata tante dari artis Keysha Ratuliu ini.

Baca Juga: Suami Ceritakan Kronologi Sakit Nuria, Perawat Positif COVID-19 yang Jenazahnya Ditolak

Untuk mengobati rasa khawatirnya, Mona dan Indra mengaku rajin bertanya pada para teman-temannya yang sudah melahirkan lebih dulu pada kondisi pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X