Ceritakan Kisahnya Bersama Glenn Fredly, Dewi Perssik: Orang Lain Hujat Aku, Dia Positif

- 12 April 2020, 19:22 WIB
DEWI Perssik kenang jasa Glenn Fredly dalam hidupnya.* /Instagram/@dewiperssikreal

PIKIRAN RAKYAT - Kehangatan sosok Glenn Fredly terhadap para sahabat dan orang sekitarnya memang tak usah diragukan lagi.

Sontak kabar kepergian Glenn bagaikan petir di siang bolong bagi keluarga dan juga rekan-rekan musisinya. Sosoknya yang bersahaja amat didamba oleh semua orang yang mengenalnya.

Pedangdut Dewi Perssik jadi salah satu penyanyi yang berkesempatan untuk berduet dengan musisi kondang, Glenn Fredly. Dari kedekatannya yang terjalin, tentu Dewi merasa sangat terpukul atas kepergian Glenn untuk selamanya.

Baca Juga: Masih Misterius, Sumber Pembawa Virus ke Balita di Purwakarta Belum Terlacak 

Saat Dewi berusia 20-an dan harus menyandang status janda, berbagai gosip dan perlakuan tak mengenakkan dia terima hingga membuatnya terpuruk.

Lewat video yang tayang di kanal Youtubenya, Dewi Perssik Real Channel. Dewi menceritakan bagaimana Glenn yang awalnya tak mengenalnya sama sekali, mampu membuatnya bangkit dari keterpurukan.

Berkaya bersama lewat lagu Hikayat Cintaku, Dewi Perssik ceritakan jasa pelantun lagu Kasih Putih itu pada perjalanan karier dan hidupnya.

Baca Juga: Termasuk Sumedang, PSBB Bandung Raya Akan Diusulkan Pekan Depan 

Dewi menjadi salah satu orang yang beruntung karena berkesempatan dibantu oleh Glenn. Menurut Dewi, Glenn merupakan sosok seorang kakak yang sangat suportif di masa terpuruknya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X