Sembuh dari COVID-19, Andrea Dian Akhirnya Buka-bukaan Awal Tertular Virus Corona

- 12 April 2020, 10:34 WIB
ANDREA Dian akhirnya buka-bukaan soal kronologi dirinya tertular virus corona atau COVID-19 yang membuat ia harus dirawat di rumah sakit. /Instagram.com/@andreadianbimo

PIKIRAN RAKYAT - Pesinetron Andrea Dian menjadi selebriti kedua yang terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Setelah menjalani masa isolasi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta, Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Banyak yang tak menyangka, Andrea bisa tertapapar virus mematikan itu. Pasalnya ia kerap terlihat berolahraga dan menjalani hidup sehat.

Baca Juga: Selasa 14 April 2020, Revisi Permendikbud tentang BOS Akan Keluar

Istri Ganindra Bimo tersebut akhirnya buka-bukaan kronologi awal tertulias virus corona yang menyerangnya.

loading...

Andrea mengaku sempat mengalami demam tinggi pada pertengahan Maret 2020 dan didiagnosis terkena gejala demam berdarah atau DBD.

Ia lantas memutuskan untuk dirawat selama dua hari dan dinyatakan sehat. Namun dokter meminta Andrea untuk melakukan rontgen dan CT Scan dengan menunjukan hasil yang berbeda

"Aku diminta CT Scan dan thorax, thorax aku bagus, CT Scan-nya yang agak bermasalah. Jadi hasil CT Scan nunjukin kalau di paru-paru ada kayak kabut dibilangnya ada gejala pneumonia," kata Andrea dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video yang diunggah di kanal YouTube AndreaBimo.

Baca Juga: Sengketa Laut Cina Selatan Ciptakan Perang Dingin Baru Antara AS-Tiongkok

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X