Andrea Dian Ulang Tahun Usai Sembuh dari COVID-19, Ganindra Bimo Ungkap Curahan Hatinya

- 11 April 2020, 15:21 WIB
Ganindra Bimo dan Andrea Dian.* /dok.Instagram @andreadianbimo

PIKIRAN RAKYAT - Salah satu selebriti yang menjadi korban terinfeksi virus corona atau COVID-19 Andrea Dian kini bisa bernafas lega karena telah berhasil sembuh dan diperbolehkan kembali pulang ke kediamannya setelah lakukan serangkaian perawatan.

Kepulangan pemain FTV ini tentunya menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga, terutama sang Suami yang merupakan aktor sekaligus presenter, Ganindra Bimo.

Tak hanya bahagia karena telah dinyatakan negatif dari virus corona, hari ini 11 April 2020, Andrea Dian juga tengah rayakan hari jadinya yang ke 35 tahun.

Baca Juga: Simak 5 Helm yang Bisa Dijadikan Pilihan untuk Tampil Gaya Bak Pebalap MotoGP

Kebahagiaannya terasa sempurna karena bisa rayakan ulang tahunnya bersama sang suami, Ganindra Bimo. Meskipun dirayakan secara sederhana Andrea tampak sangat bahagia ketika menerima pesan romantis dari sang suami.

Pesan romantis tersebut diunggah Ganindra Bimo di laman Instagram pribadinya @ganindrabimo.

Ganindra Bimo menuliskan pesan romantis dan terima kasihnya untuk sang istri karena telah setia menemani dirinya dan selalu bisa memahaminya.

“Happy birthday my love! Terima kasihku untukmu, separuh nafasku! Kamu yang selalu tanpa lelah berjalan di sampingku, yang selalu mengorbankan egomu demi egoku, yang selalu menjaga kata cinta dan setia, yang selalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa,” tulis Ganindra Bimo seperti dikutip dari laman Instagram @ganindrabimo pada 10 April 2020.

Baca Juga: Immunitea Lemonade ala Tea Mixologist Ratna Somantri: Enak, Sehat untuk Daya Tahan Tubuh

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X