Kamis, 4 Juni 2020

Masih Berkabung, Yovie Widianto Kenang Karya Satu-satunya Bersama Glenn Fredly

- 10 April 2020, 16:00 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu.* //dok.Instagram @glennfredly309

PIKIRAN RAKYAT - Kepergian salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly nampaknya memberikan luka mendalam bagi para sahabat dan juga keluarga yang diinggalkan.

Bagaimana tidak, sosok yang hangat dan juga bertalenta tak bisa dijauhkan dari nama Glenn Fredly. Hal ini pula yang membuatnya terkenal dikalangan para musisi.

Kedekatan Glenn dengan Yovie dan Tulus menjadi saksi betapa bersahabatnya Glenn dengan semua musisi di Indonesia, kesederhanaan Glenn dinilai Yovie mampu menciptakan kehangatan dalam perjalanan persahabatannya.

Baca Juga: Disinggung Anggaran Rp 400 Miliar untuk COVID-19, Bupati Jember Disebut Tinggalkan Sidang

"Beginilah persahabatan kami yang indah, di backstage semua sangat bersahaja, sederhana saja. Penuh canda, kedekatan dari kolong panggung, pasti akan jadi sejarah buat kami," ujar Yovie lewat akun Instagramnya pada Kamis 9 April 2020 kemarin.

Kematiannya ini mengejutkan banyak pihak, termasuk musisi Yovie Widianto dan Tulus yang pernah berkolaborasi dengannya di lagu Adu Rayu.

"Tuhan memanggilmu sahabatku, adik terbaik yang tidak pernah mengatakan tidak untukku. Sejak lagu solo pertama sampai Adu Rayu selalu saling menemani," tambah Yovie.

Baca Juga: 98 Warga Kabupaten Cirebon Dinyatakan Negatif Virus Corona Usai Jalani Rapid Test

Kepergian Glenn yang begitu mendadak menimbulkan rasa ketidak percayaannya, Yovie pun mengenang masa-masa bersama Glenn pada saat menciptakan bersama dirinya dan juga Tulus

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X