Kamis, 4 Juni 2020

Ungkap Ketegaran Mutia Ayu Dampingi Suami, Pendeta Glenn Fredly: Setia Menemani

- 10 April 2020, 15:30 WIB
Penyanyi Glenn Fredly.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Kepergian Glenn Fredly yang secara mendadak membuat keluarga dan rekan-rekannya shock dan tak kuasa menahan kesedihan.

Begitu pula bagi sang istri, Mutia Ayu yang merasakan kesedihan mendalam. Perempuan yang baru saja lahirkan buah cintanya bersama Glen Fredly terpaksa harus menjadi single parent bagi sang putri, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Kebersamaannya bersama sang suami terhitung singkat, dinikahi pada tahun 2019 lalu, kini Mutia harus terpaksa merelakan sang suami pergi.

Baca Juga: Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Skema Pembatasan Penumpang Kendaraan saat PSBB Jakarta

Keharmonisan dan keromantisa keduanya nampak tak bisa dipisahkan, meskipun tengah dipisahkan oleh maut, Mutia nampak tetap terus hadir menemani Glen Fredly.

Dalam foto yang beredar, nampak Mutia dengan tegar menggendong Gewa buah hatinya bersama Glen disamping peti mati penyanyi bersuara khas tersebut.

Mutia yang mengenakan baju putih hitam nampak menahan kesedihan. Ditemani para kerabatnya, Mutia mengabadikan momen terakhirnya bersama sang suami.

Baca Juga: Akhirnya, Arab Saudi dan Rusia Sepakat Pangkas Produksi Minyak di Tengah Pandemi COVID-19

Kesetiaan Mutia Ayu pada sang suami nampaknya tak perlu diragukan lagi, terbukti dirinya selalu ada disisi Glenn dari semenjak masuk rumah sakit hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X