Kamis, 4 Juni 2020

Mantan Manajer Band Gigi Ungkap Mimpi Besar Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

- 10 April 2020, 14:17 WIB
POTRET Glenn Fredly.* /Instagram @glennfredly

PIKIRAN RAKYAT - Dunia hiburan tengah dirundung kesedihan, pasalnya Indonesia kembali harus kehilangan musisi terbaiknya yaitu pelantun lagu Kasih Putih, Glenn Fredly.

Rasa kehilangan dan kesedihan pastinya tak bisa terelakan dari para keluarga hingga para penggemar penyanyi asal Ambon ini. Kepergian Glenn Fredly yang amat mendadak memang membawa duka yang mendalam bagi sang istri dan rekan-rekannya.

Dalam proses pemakaman, tak hanya Mutia Ayu yang tampak tertunduk lesu dan tak bisa menahan air matanya yang terus mengalir dikedua matanya. Hal yang sama juga dirasakan para kerabat serta orang tua dari pelantun lagu Kasih Putih ini yang juga nampak bersedih.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Mengurangi Limbah Makanan selama Masa #DiRumahAja

Salah satu rekan Glenn Fredly dalam bermusik, Dani Pete yang ditemui di pemakaman sang musisi, membocorkan mimpi besar Glenn yang belum sempat terwujud.

Dani Pete mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly ingin mengelar konser keliling Indonesia.

Bahkan, Dani Pete selalu sengaja meluangkan waktu bertemu Glenn Fredly untuk membicarakan rencana konser keliling Indonesia.

Baca Juga: Resmi! Pemkab Bekasi Perpanjang Masa Belajar di Rumah hingga Libur Ramadan

Tidak hanya konser keliling Indonesia, mendiang Glenn Fredly juga ingin menggelar konser 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X