Kenang Sosok Glenn Fredly, Yuni Shara: Glenn Suka Pakai Peci, dan Pantas

- 10 April 2020, 11:21 WIB
MOMEN Glenn Fredly saat menjadi salah satu musisi dalam merespons RUU musik.* //dok.Instagram @yunishara36

PIKIRAN RAKYAT - Industri musik harus kembali kehilangan salah satu musisi handal, Glenn Fredly yang meninggal dunia akibat penyakit meningitis pada Rabu, 8 April 2020.

Kabar kepergian Glenn menyisakan duka bagi rekan musisi dan para artis, tak sedikit orang terkejut saat mendengar Glenn telah tiada.

Pasalnya Glenn tidak pernah menunjukan rasa sakit atau memberi tahu tentang kondisi kesehatannya yang belakangan ini terus merosot.

Baca Juga: Peneliti ITB: Masih Banyak Kasus Corona yang Belum Terdeteksi 

Ucapan duka dan belasungkawa terus mengalir dari kalangan selebriti, tak sedikit mereka mengunggah kenangan bersama Glenn Fredly.

Penyanyi Yuni Shara juga ikut hanyut dalam suasana duka kehilangan sang musisi, ia menumpahkan kenangan bersama Glenn melalui akun Instagram miliknya.

Yuni tampak membagikan foto yang ia repost di akun Instagram Glenn, foto tersebut diambil saat menjadi perwakilan musisi dalam merespons RUU tentang musik di Istana Negara.

Baca Juga: Larang ASN hingga Geser Cuti Bersama, Kebijakan Halau Mudik Lebaran 

Glenn berada di tengah foto diapit oleh Andien Aisyah dan Yuni Shara, pelantun 'Kasih Putih' tersebut terlihat mengenakan peci bewarna hitam.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X