Hadiri Penghormatan Terakhir untuk Glenn Fredly, Tompi: Istrinya Orang Hebat

- 10 April 2020, 06:58 WIB
TOMPI ungkap istri Glenn Fredly adalah orang yang hebat.* //dok.Instagram @dr_tompi

PIKIRAN RAKYAT - Sahabat dari mendiang musisi Glenn Fredly, Tompi tampaknya tak bisa sembunyikan rasa kehilangannya terhadap kepergian sang sahabat, Glenn Fredly.

Tompi yang tampak menghadiri upacara penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly mengungkapkan momen-momen bahagianya bersama sang sahabat sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Penyanyi sekaligus dokter, Tompi mengungkapkan momen kedekatannya dengan mendiang, pelantun lagu Menghujam Jantungku ini juga ungkap memori bahagia yang dirasakan Glenn Fredly semasa hidupnya.

Baca Juga: Lindungi Dokter dari Paparan COVID-19, BPPT RI Luncurkan Aplikasi Mobile Covid Track 

Menurut Tompi, Glenn amat bahagia ketika bercerita akan segera menikahi Mutia Ayu, begitu pula saat dirinya bercerita telah dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahannya, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Personil Trio Lestari ini juta mengaku baru pertama kali melihat Glenn Fredly memancarkan wajah sangat bahagia.

"Saya pertama kali melihat dia sangat bahagia (saat anaknya lahir). Senangnya nggak dibuat-buat, dia juga bercerita saat akan menikah pada saat itu," kata Tompi saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Starpro Indonesia pada 9 April 2020.

Baca Juga: Pesepakbola Inggris Dihantui Pemotongan Gaji, Agen Ingatkan Konsekuensinya ke Klub 

Namun sayang, kebahagiaan itu tampaknya tak berlangsung lama, sang istri dan putri semata wayangnya harus rela kehilangan sosok ayah dan juga suami.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X