Sabtu, 6 Juni 2020

Ungkap Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly, Nanda Persada: Beliau Sudah Lama Sakit

- 9 April 2020, 08:27 WIB
KEBERSAMAAN Nanda Persada dan Glenn Fredly.* /dok.Instagram @nandapersada

PIKIRAN RAKYAT - Indonesia kembali harus kehilangsan salah satu musisi, Glenn Fredly yang meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta.

Setelah kabar duka itu mencuat, beberapa artis satu persatu datang ke Rumah Sakit melayat mendiang Glenn salah satunya Nanda Persada.

Ketua Ikatan Manajer Indonesia (Imarindo), Nanda Persada mengungkapkan penyebab meninggalnya sang musisi. Nanda memaparkan Glenn sudah lama sakit karena meningitis.

Baca Juga: Pengemudi Ojol yang Ditipu Penumpang Sampai Menangis Terima Santunan 

"Dan yang saya tahu, beliau sudah mengidap penyakit lama, kalau enggak salah meningitis," ujar Nanda dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada 8 April 2020.

Lebih lanjut, Nanda menjelaskan pernyataan tersebut bukan resmi dari keluarga. Ia hanya membantah spekulasi masyarakat tentang penyakit yang diderita Glenn.

Banyak yang mengira bahwa Glenn meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona atau COVID-19. Namun, Nanda menegaskan Glenn bukan meninggal akibat virus tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Penyakit Meningitis yang Menyebabkan Glenn Fredly Meninggal? 

"Artinya saya berharap jangan ada spekulasi mengambil kesimpulan bahwa beliau sakit COVID atau corona, yang saya tahu beliau sudah lama menderita penyakit meningitis," ujar Nanda.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X