Jaz Rilis Single 'Penipu Cinta', Gerbang Menuju Album Perdana

- 8 April 2020, 12:21 WIB
JAZ /DOK. Sony Music

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi asal Brunei Darussalam Aziz Hayat atau Jaz kembali menyapa pendengar.

Kali ini, Jaz bersama label Sony Music menawarkan single baru bertajuk Penipu Cinta. Lagu ini menjadi gerbang sebelum Jaz merilis album perdana di tahun ini.

"Aku senang sekali karena pengerjaan album sudah selesai. Dari awal orang-orang mengenal aku sebagai penyanyi yang hanya merilis single. Dengan penuh perjuangan aku berjibaku dengan jadwal tampil, workshop lagu, dan rekaman. Alhamdulillah akhirnya album bisa tuntas. Lagu Penipu Cinta adalah pembuka untuk album ini," tutur Jaz via pos-el.

Baca Juga: Atasi Dampak Covid-19, Kemenparekraf Siapkan Langkah Strategis

Jaz menceritakan, lagu Penipu Cinta bercerita tentang pengkhianatan cinta. Secara lirik, lagu Penipu Cinta mengungkapkan perasaan kecewa terhadap pasangan yang tidak setia.

Lagu Penipu Cinta ditulis Gerry Anake dan diaransemen pimpinan Magenta Orchestra, Andi Rianto. Lagu ini didapatkan Jaz dari Gerry Anake yang dia kenal dari pergaulan sesama musisi.

loading...

"Seperti karya aku sebelumnya, aku suka menyanyikan lagu-lagu dengan cerita yang related dengan banyak orang. Tema sedih karena patah hati ini tentu banyak dialami orang lain. Aku berharap lagu ini bisa menjadi teman bagi yang pernah atau sedang patah hati," ungkap Jaz yang sebelumnya merilis antara lain Dari Mata dan Kasmaran.

Baca Juga: Cegah Covid-19 di Lingkungan, Ibu-ibu PKK Produksi Masker Kain untuk Warganya

Musisi Andi Rianto yang membuat aransemen Penipu Cinta mengaku senang bisa terlibat. Menurut Andi, karakter suara Jaz yang berbeda membuat dia tertantang untuk menghasilkan aransemen yang asyik.

"Selain karena karakter suara Jazz, saya tertarik terlibat karena liriknya lugas dan melodinya manis," ujar Andi.***

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X