Rabu, 3 Juni 2020

Unggahan Pertama Ganindra Bimo Bersama Andrea Dian yang Telah Dinyatakan Negatif COVID-19

- 6 April 2020, 11:26 WIB
ANDREA Dian dan suami, Ganindra Bimo.* /Instagram/@andreadianbimo

PIKIRAN RAKYAT - Setelah kurang lebih tiga minggu diisolasi di rumah sakit dan juga Wisma Atlet karena dinyatakan positif Corona atau COVID- 19, Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Kepulangan Andrea Dian mengacu pada hasil tes kesehatannya yang kian hari semakin membaik. Setelah mendapatkan hasil negatif saat menjalani rapid test, Andrea Dian tak begitu saja dinyatakan bersih dari Covid-19.

Sampai akhirnya ia menjalani dua kali swab test dan keduanya menyatakan dirinya telah terbebas dari Covid-19.

Baca Juga: Pembatasan Sosial Berskala Besar Harusnya Jadi Kewenangan Daerah

Kepulangannya ke rumah ini ia bagikan ke laman Instagram pribadinya, tak hanya Andrea Dian, sang suami Ganindra Bimo juga nampak mengabadikan momen tersebut.

Ganindra Bimo mengunggah foto dirinya dan istrinyanya, Andrea Dian. Di foto itu, Andrea masih mengenakan masker medis, adapun Ganindra tersenyum ke arah kamera.

Dalam unggahan Andrea yang kembali dibagikan suaminya itu pun, Andrea berbagi kisah dirinya sejak mula pertama merasakan demam hingga dirujuk ke rumah sakit pemerintah.

Baca Juga: Sama-sama Positif COVID-19, Detri Warmanto Bagikan Perbincangannya Bersama Wali Kota Bogor

Kepulangannya ini pun disambut rekan selebritisnya di kolom komentar Gandra Bimo, terlihat beberapa artis mengungkapkan rasa senangnya atas kesembuhan Andrea.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X