Rabu, 3 Juni 2020

Sama-sama Positif COVID-19, Detri Warmanto Bagikan Perbincangannya Bersama Wali Kota Bogor

- 6 April 2020, 10:30 WIB
AKTOR Detri Warmanto dinyatakan positif virus corona yang juga menantu dari putri kedua Tjahjo Kumolo.* /Instagram @detriwarmanto

PIKIRAN RAKYAT - Setelah dinyatakan sembuh dari virus corona, artis sekaligus pemain sinetron Detri Warmanto bagikan momen bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Momen kebersamaannya dalam sebuah panggilan video bersama Wali Kota Bogor ini ia unggah di laman Intagram pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Detri membagi kabar bahagianya karena telah berhasil sembuh dari virus corona, tak lupa Detri pun berikan doa untuk kesembuhan Bima dari infeksi yang sama dengan yang dideritanya.

Baca Juga: Penelitian Ungkap Virus Corona Bisa Menempel pada Uang dan Masker hingga Seminggu Lamanya

"Pak Wali alhamdulillah kan sekarang saya dapat informasi dinyatakan negatif oleh RSPAD, sekarang kita satu Indonesia mendoakan agar pak Wali cepat dinyatakan negatif dan cepat sembuh, " ujar Detri seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram Detri Warmanto pada 5 April 2020.

Dalam unggahannya tersebut Detri juga meminta imbauan dari Bima untuk masyarakat yang sedang sama-sama berjuang melawan infeksi virus ini.

"Iya buat saudara-saudara yang sekarang kena musibah dinyatakan positif tetap semangat, kata kuncinya adalah semangat, kalau kita semangat imunitas akan naik dan kita akan sehat, jadi harus semangat makan, semua dimakan, pikiran diatur agar bisa istirahat. Insya Allah kalau imunitas tinggi kita akan sehat," tambah Bima Arya.

Baca Juga: 2 Minggu Positif COVID-19, Wali Kota Bogor Bima Arya Ungkap Kondisinya

Wali Kota Bogor, Bima Arya juga mengimbau khususnya untuk Detri yang sudah dinyatakan negatif agar selalu menjaga kesehatannya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X