Rabu, 3 Juni 2020

Sadar Virus Corona Masih Terjadi, Ashanty Perpanjang Masa Endorse Gratis untuk Online Shop

- 6 April 2020, 08:51 WIB
ASHANTY.* /Instagram @ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Indonesia telah membuat imbauan pada mayarakat agar tetap di rumah dan meliburkan aktivitas di sekolah dan karyawan swasta untuk bekerja di rumah.

Kebijakan tersebut dibuat karena pandemi global COVID-19. Hal inipun membuat pedagang dan pekerja swasta kehilangan mata pencaharian dan upah untuk kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal ini, penyanyi Ashanty menyebutkan akan terima endorse dan promosi produk secara gratis untuk membantu pembisnis online di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: PM Inggris Boris Johnson yang Positif Corona Dirawat di RS Setelah Isolasi Mandiri 10 Hari

Sebelumnya, Ashanty mengatakan akan membatasi pelayanan endorse gratisnya untuk 5 online shop setiap hari selama 2 minggu. Namun istri Anang Hermansyah itu memberikan syarat bagi pengusaha yang ingin meng-endorse produknya.

Adanya permasalahan virus corona yang semakin masif membuat Ashanty berbaik hati untuk memperpanjang waktu endorse gratisnya tersebut.

Hal ini ia sampaikan melalui fitur Instagram TV yang diunggahnya pada 5 April kemarin, keputusan yang dibuat Ashanty ini diakuinya untuk membantu orang-orang yang terdampak virus corona di tengah pandemi yang semakin menjadi.

Baca Juga: Pengungsi Palestina dan Suriah di Lebanon Bersiap untuk Hadapi Virus Corona

"Hai guys, aku mau kasih tahu kalian bahwa endorse gratisnya sudah berjalan selama 2 minggu ini, dan aku akan tambah selama 1 bulan ini lagi. Melihat masih belum bisa sekolah ataupun buat bekerja," ungkap Ashanty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @ashanty_ash pada Minggu 5 April 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X