Sabtu, 30 Mei 2020

Imbau Warga DKI Jakarta Soal COVID-19, Hotman Paris: Jangan Menyesal

- 6 April 2020, 08:42 WIB
HOTMAN Paris Hutapea.* /dok.Instagram @hotmanparisofficial

 

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi COVID-19 saat ini sedang mewabah di Indonesia dan mulai meresahkan masyarakat. Tak heran bila berbagai upaya dilakukan demi mencegah virus mematikan tersebut.

Hal yang sama dilakukan pengacara kondang, Hotman Paris yang melakukan berbagai cara untuk tetap sehat dan tak terpapar virus corona.

Melakukan social distancing hingga menjaga kebersihan lingkungan sekitar menjadi salah satu upaya menghindari terinfeksi virus corona, hal ini juga kerap dilakukan oleh Hotman Paris.

Baca Juga: Telah Sembuh, Andrea Dian Buka-bukaan Soal Biaya Rumah Sakit Selama Perawatan COVID-19

Penyebaran virus corona di Indonesia memang sudah meluas.

Melihat hal ini, Hotman yang sadar dirinya sangat peduli dengan penyebaran virus corona pun mengimbau agar masyarakat DKI Jakarta menuruti aturan yang telah dianjurkan pemerintah.

Tak hanya itu, pengacara kondang ini juga menyarankan agar masyarakat melakukan isolasi mandiri sama sepertinya yang sudah melakukan isolasi di rumahnya selama 24 hari lamanya.

Baca Juga: 38 Tahun Letusan Galunggung, Risiko Bencana di Tasikmalya Kian Tinggi

"Halo saya Hotman Paris bersama Polres Metro Jakarta Utara mengimbau pada seluruh warga DKI Jakarta kalau kamu mau selamatkan keluarga kamu, kalau kamu mau selamatkan dirimu dari ancaman mematikan corona, jadilah seperti saya, saya telah 24 hari di rumah dengan pakai kimono," ujar Hotman Paris seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram pribadinya pada Minggu 5 April 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X