Sabtu, 30 Mei 2020

Telah Sembuh, Andrea Dian Buka-bukaan Soal Biaya Rumah Sakit Selama Perawatan COVID-19

- 6 April 2020, 07:47 WIB
ANDREA Dian.* /Instagram @andreadianbimo

PIKIRAN RAKYAT - Artis sekaligus pemain FTV Andrea Dian belakangan ini menjadi sorotan publik setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kabar ini pertama kali terdengar dari unggahan akun Instagram Andrea Dian yang menceritakan awal mula dirinya divonis terinfeksi virus corona.

Tak mau dikhawatirkan oleh rekan dan para penggemarnya, Andrea sering kali berbagi kegiatan dan kondisi terkininya melalui fitur Instagram Story yang selalu ia unggah setiap ada kemajuan dalam rangkaian penyembuhannya.

Baca Juga: Korban Banjir di Dayeuhkolot Bantah Pemkab Bandung Sudah Bantu Masker

Baca Juga: BERITA BAIK, Sudah Ada 2 Artis Indonesia yang Sembuh dari Virus Corona

Baca Juga: Mengamuk Usai Diminta Pakai Masker Saat Wabah COVID-19, Lansia Filipina Ditembak Mati

Setelah menjalani perawatan selama tiga minggu di rumah sakit dan Wisma Atlet, Andrea akhirnya dinyatakan negatif COVID-19 usai menjalani beberapa tes.

Baru-baru ini, Andrea Dian mendapatkan pertanyaan di laman Instagramnya terkait biaya dari serangkaian pemulihan yang dilakukannya selama diisolasi di Wisma Atlet dan juga Rumah Sakit rujukan di Jakarta.

"Kak maaf mau tanya, kalau masalah biaya cek dengan karantina itu bagaimana kak? Katanya kalau kita cek bayar ya?" tanya warganet pada Andrea Dian seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram Andrea Dian pada Minggu 5 April 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X