Pasang Bilik Disinfektan di Rumah, Hotman Paris: Hidup Sudah Parno

- 5 April 2020, 15:03 WIB
HOTMAN Paris Hutapea.* /dok.Instagram @hotmanparisofficial

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi COVID-19 di Indonesia kini masih merebak. Kondisi ini membuat sebagian masyarakat resah dan panik hingga berbagai upaya dilakukan demi menangkal virus mematikan tersebut.

Melakukan social distancing hingga menjaga kebersihan lingkungan sekitar menjadi salah satu upaya menghindari terinfeksi virus corona, hal ini juga kerap dilakukan oleh Hotman Paris.

Sebelumnya Hotman telah menghirup uap air panas sebagai upaya menangkal COVID-19. Aksinya tersebut didapat berdasarkan penuturan seorang ahli Tiongkok.

Baca Juga: Zodiak yang Memiliki Banyak Pengeluaran, Salah Satunya Pisces 

Hotman mengungkapkan ada ahli Tiongkok yang mengatakan jika sering menghirup uap panas dapat membunuh bibit virus corona di dadanya.

Pengacara yang berumur 60 tahun tersebut kembali melakukan upaya demi terhindar dari COVID-19. Hotman sampai memasang alat disinfektan yang bisa dipasang di perkantoran.

Demi tak terpapar COVID-19, Hotman rela membeli bilik disinfektan yang dipasang di kediamannya.

Baca Juga: Dari Hawaii hingga Bandung, Pelatih Persib Selalu Bawa 'Jimat', Sudah 45 Tahun Setia  

Bentuk alat disinfektan tersebut Hotman perlihatkan lewat akun Instagramnya. Hotman tampak sengaja memasang bilik disinfektan di rumahnya sebagai upaya pencegahan COVID-19.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X